Walikota Bandung Sampaikan Terima kasih kepada Persib dan Bobotoh

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyampaikan terimakasih kepada Persib dan bobotoh yang telah memberikan bantuan melalui program donasi #Sauyunan. Oded, yang merupakan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, menerima bantuan tersebut secara simbolis di Balai Kota Bandung, Rabu 20 Mei 2020 .

"Izinkan saya mewakili warga Bandung menyampaikan Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza. Semoga kebaikannya dibalas dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga Bandung khususnya dalam rangka percepatan pencegahan virus corona," kata Oded.  

Bantuan diserahkan oleh perwakilan komisaris PT Persib  Bandung Bermartabat yakni Umuh Muchtar, Zainuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono. Turut hadir pula dua pemain Persib yakni Gian Zola dan Zalnando. Bantuan yang diberikan untuk tenaga kesehatan ini adalah satu unit ventilator dari Northstar, 2000 alat pelindung diri (APD) dan 30 ribu masker. 

Oded berharap, besarnya dukungan kepedulian masyarakat akan menjadikan jalan untuk hilangnya pendemi ini, khusnya di Bandung. Dia pun mengajak warga Bandung tetap di rumah untuk mendukung memerangi Covid-19 ini. 

"Tetap menjalankan protokol kesehatan dan tetap di rumah. Semoga, ini sebagai bukti kesungguhan sehingga Allah memberikan solusi cepat mencabut virus corona," ucapnya. 

Sebelumnya, donasi juga diserahkan kepada Gugus Tugas Pemprov Jabar. Bantuan yang diberikan yakni, satu unit ventilator dari Northstar, 2.500 alat pelindung diri, dan 50 ribu masker.(p/ab)